Artifact - Breton Paladin

 Artifact - Breton Paladin

Author : FrankFamily
Link Asli :FrankFamily



Mod ini menambahkan set lengkap baju besi dan senjata yang terinspirasi oleh DLC Nights of the Nine dari Oblivion tetapi dengan tampilan yang benar-benar baru berdasarkan seni konsep baju besi breton ESO.

Ini termasuk baju besi lengkap dengan dua helm untuk dipilih dan sebuah Cincin, Pedang Chysamere,Gada Light of Day,dan Palu Skullcrusher.






5 kuil baru telah ditambahkan ke dalam game dengan model baru dan berkah yang sesuai (Pelinal Whitestrake, Magnus, Phynaster, Y'ffre, dan Sheor).


Semuanya diperoleh melalui pencarian yang dimulai dengan berdoa di kuil mana pun(kecuali Talos) dan mengikuti perintah The Divines dari sana.

Semua senjata dapat diperoleh dalam versi dua tangan atau satu tangan.

Armor dalam armor berat atau ringan (berdasarkan skill tertinggi) dan kompatibel dengan semua ras, jenis kelamin, dan berat badan.

Semua item diseimbangkan agar sesuai dengan game sebagai perlengkapan di akhir game dan dapat disesuaikan dengan keuntungan Ebony Smithing.

Semuanya menyertakan enchant unik khusus dengan fungsi baru seperti memantulkan kembali mantra musuh, memiliki akses ke mantra baru, dan banyak lagi.

Set armor mencakup tingkat penyesuaian dengan dua varian tekstur,seseorang dapat memilih dari meja kerja baru.

Setelah item diperoleh, seseorang juga dapat membuat versi item yang tidak ter enchant dan menyesuaikannya juga.

Cara Mendapatkan Armor

Link Download

Comments

Popular Posts